Alat Penyedot Cartridge Printer Canon

Jual Toolkit penyedot cartridge Canon atau alat penyedot tinta untuk cartridge printer Canon. Fungsinya adalah untuk menarik tinta dalam cartridge printer Canon agar tinjauan cetakkannya kembali lancar. Dapat digunakan untuk type cartridge printer Canon pg-810 dan Canon cl-811 dan cocok untuk printer Canon jenis IP2770, Canon Pixma MP258, Canon mp296, Canon MX328, Canon MX347, Canon MP496, Canon MX357, Canon MP276 dan lainnya.

Alat penyedot tinta cartridge Canon ini juga sangat cocok digunakan untuk modifikasi CISS Canon agar dapat memudahkan pemindahan tinta dari tabung tinta CISS ke cartridge printer Canon tanpa harus melakukan head cleaning dengan software bawaan printer tersebut.

Toolkit penyedot cartridge Canon ini adalah salah satu senjata andalan oleh para teknisi printer (info: untuk Ente yang ingin belajar memperbaiki printer sendiri dirumah, Ente dapat memiliki DVD video teknisi printer handal, bisa digunakan untuk memperbaiki printer teman, saudara atau bisa juga untuk usaha tukang service printer untuk mendapat pengtinjauanan tambahan, silahkan lihat page berikut Video belajar service printer terlengkap)

Oke, berikut beberapa kegunaan dari alat penyedot tinta cartridge Canon:

  • Menyedot cartridge printer sehingga tinta keluar lancar, memperbaiki tinta yang keluarnya tidak lancar, ini bisa disebabkan karena head yang buntu, atau adanya udara yang terjebak diantara nozle dan spon cartridge.
  • Sangat diperlukan oleh tukang service teknisi printer, terutama untuk pemasangan sistem infus printer Canon yang berfungsi sebagai penyedot tinta dari tabung CISS ke cartridge, sehingga kita tidak perlu menggunakan software cleaning atau deep cleaning pada printer Canon.
  • Menarik keluar udara pada selang infus yang masuk angin, kita juga bisa mengetahui dimana penyabab printer infus yang masuk angin tersebut, apakah ada di tabung, knee, neple, selang, atau di bagian cartridgenya.
  • Toolkit penyedot cartridge printer Canon ini juga bermanfaat untuk keperluan refill cartridge, karena sering kali kalau kita mengisi tinta di cartridge terdapat udara yang terjebak diantara nozle dan spon cartridge, dengan alat ini semua masalah tersebut dapat diatasi dengan mudah.
Maaf Stock Lagi Kosong...

Tulisan lainnya:
Mengenal jenis kerusakan pada cartridge Canon
Harga Canon pixma mp287 terbaru
Jual desain undangan pernikahan
Daftar harga hp 3g murah
Desain kartu nama dengan coreldraw
ebook cara memperbaiki laptop

Posting Komentar